BERITA

KPU Agam Laksanakan Pembukaan Kotak Pemilihan Serentak Tahun 2020

KPU Agam — KPU Kabupaten Agam melakukan pembukaan kotak suara untuk pengambilan Model C.Daftar Hadir Pemilih-KWK, Model C.Daftar Hadir Pemilih Pindahan-KWK dan Model C.Daftar Hadir Pemilih Tambahan-KWK sebagai tindak laniut dari surat KPU RI Nomor 218/PL.02.SD/01/KPU/III/2021 perihal bahan evaluasi pemilihan serentak tahun 2020 yang dilaksanakan mulai hari Senin, 29 Maret 2021. Pembukaan kotak suara yang dilaksanakan di Aula HKM KPU Kabupaten Agam ini dihadiri oleh Wakapolres Agam, Komisioner Bawaslu Agam dan Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Agam.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Agam Riko Antoni, S.IP.  Pembukaan kotak suara Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini selain menjadi bahan untuk evaluasi juga sebagai proses pemeliharaan data pemilih. Salah satunya ialah Form Model C.Daftar Hadir Pemilih Tambahan-KWK akan di input dan nantinya akan digunakan untuk pemeliharaan data pemilih berkelanjutran.

Pengambilan formulir tersebut nantinya akan dilakukan scan terhadap data  dan setelah selesai scan, hasil scan data tersebut akan di input ke program Excel yg akan dipergunakan sebagai bahan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan.

(Humas KPU Agam – Deni. S)

Comment here