BERITA

KPU Provinsi Gelar Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih untuk Peningkatan Partisipasi Masyarakat

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam mengikuti Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih untuk Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Barat, Rabu (25/8/2020) di Whiz Prime Hotel Padang. Kegiatan ini diikuti oleh Komisioner Kabupaten/ Kota Divisi Sosialisasi dan Parmas serta Kasubag Teknis se -Sumatera Barat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Plt.Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat Yanuk Sri Mulyani mengatakan, bahwa KPU Kabupaten/Kota harus mempunyai strategi dan metode sosialisasi untuk Pemilihan Serentak agar target partisipasi dapat tercapai, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, selalu disiplin memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak (Sosial Distancing). Tutur Yanuk

Pada kesempatan ini pemateri pada sesi pertama Arlin Teguh Ardani (Indosinergi Utama) dengan tema Capacity Building: Public Speaking for Public Relations, menyampaikan bahwa sebagai publik figur harus mempunyai pondasi utama diantaranya Personality, Content dan How To Delivery.

Sesi kedua, bertindak sebagai Pemateri Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat Gebril Daulai dengan tema Tantangan Peningkatan Partisipasi Masyarakat Pemilihan Tahun 2020 di tengah Pandemi.

Comment here