BERITA

Monitoring Aktifitas Petugas PPDP, KPU Provinsi Sumatera Barat Turun Kelapangan

Monitoring Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam bersama KPU Provinsi Sumatera Barat terkait Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada rangkaian tahapan coklit dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Agam Tahun 2020. Rabu 29 Juli 2020.

Izwaryani, S.Ag Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat bersama rombongan, turun langsung meninjau kerja PPDP dilapangan yang diiringgi oleh Komisioner KPU Agam Ismul Hamdi, S.Pd.I.

Izwaryani berharap kepada petugas PPDP yang telah ditugaskan untuk melakukan survei lapangan dapat melakukan pendataan yang akurat kepada pemilih.

“PPDP merupakan ujung tombak dalam melakukan pendataan kepada setiap pemilih guna mendapatkan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan dalam proses Coklit. ” Ujarnya

Sementara itu, Izwaryani menambahkan untuk petugas Coklit data pemilih tetap memperhatikan protokol kesehatan. Setiap petugas PPDP tetap ikuti protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan Masker, dan jaga jarak ketika akan melakukan pendataan kepada pemilih sehingga dapat mencegah penularan Covid-19. “Selamat bekerja, bekerjalah dengan selamat”. tandas Izwaryani

Comment here