BERITA

KPU Agam Turun Kelapangan Monitoring Verifikasi Faktual

Monitoring verifikasi faktual bagi bakal calon perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Agam Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam turun ke lapangan untuk memantau, memonitoring PPK, PPS dan Verifikator dalam menjalankan proses verifikasi faktual, Senin (06/07/2020).

Kegiatan verifikasi faktual yang sudah memasuki hari ke-9 ini terus lanjutkan untuk pencapaian target dan kita menekankan kepada anggota PPS dan Verifikator untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tutur Ketua KPU Agam Riko Antoni, S.IP.

Zainal Abadi Anggota Komisioner KPU Kab. Agam juga menambahkan, pencapaian target ini harus kita kejar karena waktu kita tidak banyak, untuk itu kerja sama dari semua pihak sangatlah penting dalam menyelesaikan proses verifikasi faktual ini.

Setiap saat nanti pihaknya akan memonitor pelaksanaan verifikasi tersebut, walaupun pelaksanaannya dilakukan oleh PPS dan Verifikator namun hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama. KPU Agam juga sangat menekankan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan agar masyarakat dan pendukung merasa aman saat kita kunjungi.

Comment here