BERITA

KPU Agam Tetap Memberikan Pelayanan Informasi dan Data Ditengah Pandemi Covid-19

LubukBasung, https://kab-agam.kpu.go.id/ | Desk E-PPID, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam tetap memberikan pelayanan informasi dan Data ditengah pandemi Covid-19, Kamis (04/06/2020).

Kedatangan tamu dari sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN), mengajukan permohonan data perolehan suara Pemilihan Legislatif 17 April 2019. Sesuai dengan SOP pelayanan di KPU Kab Agam permohonan tersebut segera ditindak lanjuti dan diproses oleh petugas PPID.

Ketua KPU Agam Riko Antoni menjelaskan, Saat Pandemi Covid-19 ini, pelayanan PPID harus tetap berjalan sebagai upaya memaksimalkan kinerja KPU dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Mahasiswa Instansi yang terkait dalam memerikan data dan informasi kepada yang membutuhkan.

Ketua juga menambahkan, untuk mempermudah pelayanan terhadap partai politik terkait permintaan data perolehan suara sah parpol peserta pemilu tahun 2019, petugas PPID KPU Kab Agam sudah mempersiapkan jauh hari berupa pengumpulan dan pengolahan data secara digital. Hal ini dimaksudkan untuk membantu bagi siapapun pemohon informasi di kantor KPU Kab Agam agar segera dilayani dengan cepat. Ujarnya

Comment here