BERITA

KPU AGAM MELAKSANAKAN UPACARA MEMPERINGATI HARI IBU

Lubukbasung kpud-agamkab.go.id | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari ibu yang ke- 91 dihalaman kantor KPU Kabupaten Agam pada tanggal 23 Desember 2019.
 
Bertindak selaku Inpektur upacara, Kasuabag Program dan Data Defrizal, S.Kom, dan Komandan upacara adalah Rike Suci Kardia, SH, MH Kasubag Teknis KPU Kab Agam upacara diikuti oleh seluruh jajaran sekretariat KPU Kab Agam.
 
Peringatan Hari Ibu yang dimaksud untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.
 
Semboyan pada lambang Hari Ibu merdeka melaksanakan Dharma mengandung arti bahwa tercapainya persamaan kedudukan, hak, kewajiban dan kesempatan antara perempuan dan laki-laki merupakan kemitrasejajaran yang perlu diwujudkan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi keutuhan, kemajuan dan kedamaian bangsa Indosnesia.
 

Comment here