BERITA

KPU AGAM MENGGELAR RAPAT PERSIAPAN DAFTAR PEMILIH YANG BERKUALITAS PADA PILKADA 2020

Lubuk Basung kpud-agamkab.go.id | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam menyelenggarakan rapat mempersiapkan Daftar Pemilih Berkualitas pada Pilkada 2020. Rapat Persiapan ini berlangsung tanggal 12 Desember 2019. Rapat tentang data pemilih tersebut dihadiri, Ketua KPU Agam, Riko Antoni didampingi para Komisioner KPU, Kaban Kesbangpol Agam, Polres Agam, Disduk Capil, Bawaslu Agam, Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam, PWI Agam dan tamu undangan lainnya.
Ketua KPU Agam Riko Antoni, S.IP menyebutkan, rapat ini dilaksanakan melibatkan stakeholder yang terkait di kepemiluan guna menghimpun sumbang saran dari berbagai pihak untuk mensukseskan pendataan yang berkulitas. Karna KPU tidak bisa kerja sendiri untuk mempersiapkan segala permasalahan yang ada dilapangan.
Untuk itu pihak dari Disduk Capil siap dan mendukung penuh pendataan dari KPU, mulai dari data masyarakat yang meninggal, pindah domisili, dari anak sekolah yang masih pemilih pemula dan pendataan lembaga permasyarkatan kepada para napi yang masih belum terdata sebagai pemilih. Ujar (andi)

Comment here