BERITA

EVALUASI PENYELENGGARAAN PEMILU TAHUN 2019

Lubukbasung, kpud-agamkab.go.id | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam melaksanakan rapat evaluasi penyelenggaraan pemlihan umum serentak tahun 2019, di Hotel Royal Denai Bukittinggi, tanggal 9-10 November 2019. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kab Agam Riko Antoni, S.IP, ydan dihadiri oleh Kasubag beserta staf sekretariat KPU Kab Agam.

Evaluasi merupakan salah satu kegiatan pembenahan kinerja yang sangat efisien dilakukan untuk  mengetahui apa saja kekurangan dan kelemahan yang harus ditingkatkan, serta seluruh jajaran KPU Kab Agam dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di bidang masing-masing.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat Nova Indra.  Beliau menyebutkan bahwa kekompakan kita dalam melaksanakan tugas merupakan salah satu faktor keberhasilan untuk menyukseskan pemilu. Ketepatan waktu, disiplin, dan tanggung jawab serta loyalitas yang tinggi adalah hal yang sangat penting untuk dipertahankan sebagai modal suksesnya pemilu di tahap berikutnya.

Comment here