BERITA

KPU Agam Mengelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Tingkat Kabupaten Hasil Verifikasi Faktual.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Tingkat Kabupaten hasil verifikasi faktual bakal calon perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Agam Tahun 2020, di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Selasa (21/07/2020).

Rapat pleno terbuka ini dihadiri Ketua KPU Kabupaten Agam Riko Antoni, S.IP beserta seluruh Komisioner, Ketua Bawaslu Agam, Elvis, ST beserta jajarannya, Kasat Intel Polres Agam, IPTU Iptu Dwi Triharyanto SE, Dandim 0304 dan Liaison Officer (LO) Bakal Calon Perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Liaison Officer (LO) Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Agam Riko Antoni, S.IP. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan apresiasi sangat tinggi kepada Verifikator, PPS dan PPK yang sudah menyita waktu, tenaga dan pikiran untuk menyelesaikan tugas verifikasi faktual pemilihan bakal calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Agam ditengah wabah covid-19 saat ini.

Pleno terbuka yang sudah dijadwalkan ini merupakan tahap akhir ditingkat Kabupaten, dan kemudian berlanjut ditingkat Provinsi. Kegiatan ini tetap mematuhi standar protokol kesehatan, tutup Ketua KPU Agam Riko Antoni

Comment here